Tuesday, October 8, 2013

Super Power

Beberapa hari yg lalu di radio ada pertanyaan, kalo lo bisa punya 1 kekuatan super, apa yg akan lo pilih ? Lucu jawaban orang2, yang paling keren si bisa menyerap semua kekuatan super yang ada.. Hah ! cerdas abis.

Tapi kalo gw ditanya, cuma satu yg gw mau..bisa ngilang. Ketika gw lagi ga mau ketemu orang, yah tinggal aktipin kekuatan super gw..dan voila...invis lah gw. Ato kalo lagi mo jadi stalker (sycho lo yan !!!!!). Tadinya kepikiran untuk bisa baca pikiran orang..kaya edward cullen, tapih gw pikir balik lagih, ituh ga enak banget. Yang ada gw jadi su'udzon mulu ama orang2. Some things emang diciptain untuk jadi misteri biar hidup kita jadi lebih excited.

Balik lagi kenapa ngilang yg gw pilih. Karena inih banyak banget gunanya. Semisal mo jalan2 ke LN tapih ga ada visa ato tiket, tinggal ngilang trus masuk pesawat deh. Hah ! licik gw keluar. Ato mo meratiin orang secara kalo terlalu obvious ituh jadi bikin orang ngerih, mending aktipin hilang mode terus peratiin deh orang yg mo kita peratiin ituh.

Apah lagih kah ? Bisa masuk ke tempat2 manapun, GRATIS. Yang lainnya ? ga ada si, karena pada dasarnya gw orangnya pemalu yang sangat menyukai hal2 gretongan.




No comments:

Post a Comment