Friday, November 8, 2013

Kejutan2 Manis

Ultah gw kali inih bener2 beda banget. Surprising & really sweet. Tanggal 6, saat maksi,sebelum gw cabut meeting, tetiba temen2 dari SEM kasih gw kueh ultah. Manis banget bentuk kuehnya, sampe gw ga rela mo motongnya. aaahhh....terharu banget. Kita langsung potong kuehnya dan makan bareng.

Besokannya, pagi2 gw dapet kiriman kueh ultah lagih. Kali inih dari anak2 Mindshare ULI. Ya ampuunn... inih bener2 gw ga sangka. Terus mereka naik ke atas, kita potong kueh dan makan kuehnya bareng2.

Hari inih, anak Mindshare lain kasih gw kado. Rok yang cantik. Ya ampunn.... gw bener2 terharu. Ga sangka ultah kali inih bener2 beda banget.

Belum lagih temen2 yang ngucapin selamat ultah dari FB & SMS. Banyak banget...Ga sangka juga temen2 segitu perhatiannya ke gw.


Makasih yah guys.... really meant a lot to me. Love you all :)

No comments:

Post a Comment