Wednesday, December 4, 2013

Kantor Google

so she said what's the problem baby ? what's the problem i dont know well maybe im in love...

Jadi ceritanya gw akan naikin campaign...(jam 12.16 AM !!!). Kurang dedikasih apaaah cobaa ?? hahah...alesan ajah si karena niat awalnya cuma nunggu ni rambut kering ajah. Tapih kenyataannya adalah gw malah sibuk donlot lagu ama nge-blog which is udah lama ga gw sentuh sambil ngebayangin donkey lagi terbang diatas naga liatin shrek ama fiona dibawah.

Cerita campaignnya ? gatot sodara2..., besok ajah deh. (smoga ga lupa ya Allah !). Cuma mo cerita dikit tentang kantornya Google Indonesia yang baru. Jadi kemaren gw ama anak2 yg laen di undang touring ke sana. Kantornya keren banget. Ada kursi goyang, ada sekat2 untuk meeting berdua (nama lainnya adalah tempat curhat), ada meeting bareng2, ada ruang maen yg di dalemnya ada xbox, karung tinju, alat olahraga. trs di bawah ruang maen ituh ruang makan.

Gw mikir, kalo semisal gw kerja di lingkungan kayak gituh, apah akan dimanfaatin ato ga ? akan produktif ato ga ? Semisal dengan fasilitas menggoda kayak gituh, tapi kalo tiap saat di telp klien ato imel yang jentrang jentreng, masi inget ga klo di kantor ada fasilitas buat rilex ? Di kantor juga ada kursi bola. Tetep ajah gw makan siang di meja kerja dengan segala kertas PO bertebaran.

Sempet mikir kalo kerja di Google keren banget, tapih sekarang2 inih males. Liat kerja mereka 48 jam sehari (hahaa) dan sering di repotin ama orang2 kayak gw, jadi gw memilih jadi klien ajah lah. Tapih si alesan utama nya jiper denger proses rekruitment nya si. 7x !!!, interview ama Google Australi, Google Indo, Google pusat pula. Hampun deh.

Tapih kalo ada yang mau si silakan ajah, kemaren liat masi banyak kursi kosong di sanah :)

No comments:

Post a Comment