Tuesday, December 24, 2013

The Hobbit

Ok, i was raised with the fiction story. Naga, raksasa, kurcaci, penyihir...semua ituh jadi fantasi gw sejak kecil. Ga heran gw suka banget bahkan sampe sekarang sama cerita2 kayak ginih. Udah ampir 3 tahun gw ga ke bioskop lagih. Males. Tapih hari inih pecah telor. Gw niat banget minta temenin ama temen gw buat nonton the hobbit.

Walopun menurut gw ga se epik LOTR, tapih the hobbit tetep memenuhin semua fantasi gw. Dari mulai tempatnya, mahluk2nya, ceritanya. Para orc, dwarf, halfling, elf, gollum, troll, elang raksasa, naga, n of course the one and only...Sauron.

Dari semuanya yang bikin gw pengen banget jadi adalah elf. Dengan kupingnya yg panjang, rambut pirang panjang, tinggi dan bajunya jubah...mereka anggun banget. Tapi kalo pas perang teramat lincah, apalagih legolas pas lagi manah.

Tapih kalo semisal dibikin versi the hobbit, orang2 bule pasti yg jadi elf...sementara org indo yg jadi hobbitnya. yang jadi orc ama trol sapah yah ? :D

Cerita the hobbit yg pertama sama kayak LOTR pertama. Agak boring di awal. Tapih ke sinih2...it will take ur breath away. Keren banget. dan bersih...super bersih dari adegan dewasa. Ga kayak pelem hollywood lainnya. Seolah anti mainstream yang harus ada unsur 'kedewasaan' untuk bisa bikin suatu pelem laku.

Kalo pada suka cerita fiksi...pasti suka banget ama inih. Durasi pelem 3 jam, inih kisah petualangan bilbo..paman freddo dari awal dia mutusin untuk ninggalin rumah nya ikut bareng2 kelompok kurcaci untuk rebut lagih kerajaan mereka yg di ambil alih naga, sampe cerita gimanah caranya dia bisa dapet ituh cincin 'my precious'

5 kata ... KEREN !

No comments:

Post a Comment