Wednesday, December 1, 2010

Harry Potter 7 Part I

Kesampean juga nih nonton HP 7 Part I...would like to say thank you so much deh buat manager and divisi IT yg udh bikin gw nonton pelem ennih secara GRATISSSS....hehehe.


Jujur dari semua pelem HP, cuma pelem yg sekarang inih doang yg gw blg paling bagus and mendekati bukunya (well banyak yg beda juga si kaya waktu ambil liontin di kementrian sihir kn klo di bukunya penyihir kelahiran muggle tuh ikut bantuin HP and the gangs kabur, ato Harry yg nyamar jadi org lain saat pernikahan si Billy ma Fleur. klo disinih si ga). Tapih inih udh beyond my expectation bgt secara pelem2 yg awal2 jelek gituh.


Sama kaya pelem Twilight yg bikin gw jejelinjitan nontonnya...apaan sih nih pelem, kok bisa2nya Robert Pattinson jadi Edward...aarrghhh jauh bgt...merusak imajinasi gw banget si hiks hiks.- Yantih.......fokus ke HP ! -.


Wokeh, tambahan nilai ples jugah nih buat HP 7 , yang jadi Ron bener2 bisa idupin karakter si Ron Weasley. Lucu, sembrono, tapi setia kawan. Dari semua adegan, karakter Ron yg bisa bikin org2 se bioskop pada ketawa2. Sampe gw smpt mikir, inih HP apah OVJ si ???. Sejak HP 1 udah keliatan si yg jadi Ron inih aktingnya keren. 2.5 jam pelemnya...worth it lah. Sutradaranya bener2 berusaha akomodir yg ada di buku buat dituangin jadi sebuah pelem yg bagus. Untuk yg ga ikutin bukunya mungkin aga2 sdkt bingung yah, karena ada adegan yg lompat2. Tapih ga masalah, tinggal tanya ajah ma org sebelah lo...problem solved  :P.


Untuk HP geek, recommended deh nih pelem, ga nyesel. Cuma satu si yg agak sdikit ganggu, Voldemort nya kok kaya wong fei hung hahahaha.

No comments:

Post a Comment