Monday, January 24, 2011

Tukang Urut

Kejadian malam inih membuat gw menyadari betapa gw teramat sangat beruntung tinggal di Indonesia...Alhamdulillah. Keseleo...yep ituh yg bkn gw seneng tinggal disinih. Waktu tinggal di Belgia, klo org keseleo harus pergi ke dokter n minimum 2 minggu baru sembuh...dasar bule, ribet !!!. Coba kalo di Indo...nih ky gw, magrib ke seleo, abis isha di urut, skrg udh tramat sangat mendingan...Alhamdulillah, besok Insya Allah sembuh.

Waktu disana gw sering  berpikir utk meng ekspor para Pak Haji2 tukang urut keseleo..pasti lgs tajir tuh mereka :D, asal tuh bule2 manja tahan ajah nahan sakitnya. Disana apah si yg terkenal dr urut...Thai Message...Bah !!!. Gw pernah coba waktu ke Bangkok dulu, biasa ajah, enakan juga urutnya mbok2 di Indo. Walo gw bukan org yg suka di urut karena ga tahan ma geli nya, tp gw tau lah bedanya thai message mah indo message.

N seperti Trinity bilang di bukunya dia 'The Naked Traveller', keahlian org urut ituh berbanding terbalik dgn mukanya. jadih klo mis lo2 kebetulan ke panti pijet yg BENER nih bukan yg plus2...cari yg mukanya ga cantik, krn biasanya ngurutnya mantap. Liat ajah mbok2...mana ada yg cantik :P

No comments:

Post a Comment