Saturday, March 30, 2013

It Is Only A Matter of Time

"Allah has already written the names of your spouses for you. What you need to work on is your relationship with Allah. He will send her/him to you when you’re ready. It is only a matter of time."  -- Sheikh Mamdouh --


Masya Allah, akhirnya semua kebingungan gw terjawab. Berapa kali orang2 terdeket gw nyuruh gw untuk mencari dan melirik2. "Kalo ada yang suka yah jangan langsung ditolak mentah2, jangan langsung dijauhin. Dicoba dulu ajah". Ituh kata2 sering banget gw denger. But honestly, i never agree with that.

Gw yakin...kalo emang dia jodoh gw, Allah akan bukain pintu hati gw buat dia. No matter what the case is. Ga ada ituh istilah pacaran2...coba2 dulu. Emangnya beli manggah, bisa dicoba dulu. Jadi setelah satu saat gw baca quote diatas ituh.....100% gw setuju. Dada gw serasa blong. Beban gw serasa diangkat. Karena terus terang gw bingung. Apa yang harus gw lakuin ?. Sementara main coba2 ituh gw ga setuju, tapi gw ga tau jalan keluar lainnya. Yang gw percaya adalah bahwa Allah ituh sesuai dengan prasangka hamba2Nya.

Jadi ituhlah yang harus gw lakuin sekarang. Perbaikin hubungan gw dengan Allah. Kalo sampe saat inih belum ketemu, artinya dalam pandangan Allah, gw belum siap, ato dia yg belum siap. Once we're ready, we will meet each other. Is is only a matter of time.

No comments:

Post a Comment