Saturday, March 23, 2013

Semoga Cepat Sembuh...Sahabatku !

Terhenyak...ituh perasaan gw ketika melihat dia. Kaget, sedih, miris, kasihan semua campur baur jadi satu. Dia yang biasanya ceria, gesit, cantik, bersemangat, kini terbaring lemah di ruang ICU, dibantu dengan selang oksigen yang membantu pernafasannya. Tarikan nafasnya yang cepat, mukanya yang teramat pucat, tubuhnya yang kini kurus, rambutnya yang rontok..ah bahkan hanya dengan mengingat kondisinya bikin air mata ini mengalir. Dia sahabat terbaik, and i really miss her so much. I never expect to see her like this and it really breaks my heart

Dia seperti ga sadar ketika dijenguk. Dia seperti tidak mengenali lagi temannya. Ditambah dengan kondisi ruang ICU dimana banyak pasien yang sangat parah tergeletak berbarengan.., apa ini ? Sangat tidak rela gw melihat dia berada diruangan itu. ICU seharusnya untuk unit khusus, dimana pasien harus mendapat perawatan super intensif, di sendirikan. Jika ruangan ICU seperti itu, apa bedanya dengan UGD ?.

Hanya menangis dan berdoa kepada Allah swt, cuma ituh yang bisa gw lakuin. Ga berhenti2 air mata ini mengalir ketika pulang dari sana. Ya Allah...Engkau Maha Penyembuh, Engkau yang menurunkan sakit, dan Engkau pula yang menurunkan obatnya. Tolong sembuhkan dia Ya Allah, tiada daya dan upaya dari kami kecuali Engkau lah penentunya. Sembuhkan lah dia Ya Allah, kembalikan lah kesehatannya seperti sedia kala, Izinkanlah kami berkumpul lagi bersama2, Allah, kabulkan lah doa ini, doa orang2 yang mencintai dia dan mengharapkan kesembuhannya. Aamiin.


No comments:

Post a Comment