Tuesday, November 22, 2011

Teori Relativitas

Seinget gw, teori relativitas ituh secara garis besar adalah relatif ny waktu bagi masing2 orang. Kadang 1 menit ituh terasa cepat bagi seseorang, tapi di saat yg bersamaan, ituh terasa lamaaa banget bagi orang lain.

Dalam Quran, di jelasin juga tentang teori relativitas, dimana urusan manusia naik ke langit dgn waktu 1 hari menurut Allah ituh sama dgn 1000 tahun waktu bumi. Jadi bener ketika nanti saat manusia di bangkitin lagi, ketika mereka ditanya, berapa lama mereka tinggal di bumi, mereka akan jawab, mereka tinggal di bumi hanya sebentar saja.

Disini gw cuma mo nulis suatu teori yg menarik tentang relativitas inih menurut Harun Yahya. Menariknya karena setelah gw baca, baru gw sadar kalo ituh bener juga.

Teorinya ituh menyangkut tentang past, current and future. Jadi kita yg ada saat inih juga di saat yg bersamaan udah ketauan ada di surga atau di neraka di dalam pandangan Allah. Inih ibaratnya sebuah film. Saat inih kita lg jalanin prosesnya..., lg suting, tapi dlm waktu Allah, film kita udh selesai, udah bisa di liat rentetan waktunya dari mulai proses sutingnya, hingga hasil akhirnya.

Hal inih bisa diliat dari ayat2 di Quran dimana Allah menggambarkan kehidupan akhirat dengan sangat jelas. Orang2 kafir dengan penyesalan penuh meminta dikembalikan lagi ke dunia, siksa2 di dalam neraka, juga kehidupan yg indah dalam surga. Percakapan antar orang2 lemah yg di sesatkan jalannya dari jalan Allah oleh org2 yg kuat, mereka meminta kepada Allah agar orang2 yg kuat ituh di lipatgandakan siksaannya juga laknat Allah kepadanya. Dan orang2 yg kuat itu membela diri dengan menyatakan sesungguhnya mereka tidak memaksa untuk ikut sesat. Juga ketika malaikat berkata 'rasakanlah adzab ini disebabkan kesombonganmu'

Dan bagaimana cerita timbangan orang2 nanti, atau kehidupan orang2 yg beruntung. Mereka duduk di atas dipan2 yg indah dengan memakai baju2 sutra yang paling bagus, sungai2 mengalir di bawahnya, tidak ada ucapan yg sia2 di dalamnya dan para malaikat mengucapkan salam kepada mereka. Subhanallah, ituh spt kejadian yg sedang terjadi saat inih.

Juga bagaimana Al Quran menceritakan hiruk pikuknya saat kiamat tiba. Didalam surat Al Zalzalah,
Ketika bumi di goncangkan dengan goncangan yg sedahsyat2nya dan bumi mengeluarkan apa2 yg dikandungnya. Lalu manusia bertanya mengapa bumi seperti ini, pada saat itu bumi menceritakan kejadiannya.

Sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan kepadanya. Pada hari itu manusia bangkit terpisah2 untuk diperlihatkan amal2 mereka. Maka barangsiapa yg mengerjakan kebaikan seberat zarrah, dia akan melihat balasannya dan barangsiapa yg mengerjakan kejahatan seberat zarrah pun, dia akan melihat balasannya

Coba baca lagi dan perhatikan, inih kejadian ky udh ato sedang terjadi. dan Allah memberitahukan kepada manusia lewat Rasul2Nya agar manusia berhati2 dan hanya menyembah kepadaNya. Dia memberitahukan kepada manusia cara2 supaya menjadi orang2 yg beruntung.

Inih cuma 1 teori, wallahu'alam bi sawab, ga ada maksud gw merendahkan Allah ato menyamakan Dia dengan makhluknya, gw hanya mencoba memahami ayat2nya dari sisi yang berbeda.

 

 

 

No comments:

Post a Comment