Monday, November 1, 2010

Think the opposite

Pernah ga lo mikir saat orang yg penting ato lumayan penting dalam idup lo ngecewain lo, kok bisa yah. Kenapa si....apa si salah gw ???. Pasti pertanyaan2 ituh sering banget di muncul di otak lo. Why....why and why.

Ituh juga sering banget kejadi di gw. Apalagi gw orgnya mayan perasa. Ada kejadian dikit ato ada perubahan di muka orang, gw bs langsung tau. Ga enak banget kadang. Kalo ada org yg sikapnya berubah dikit, gw bs langsung nebak and seringnya gw ngerasa bersalah karena mkr mgkn gara2 gw dia ky gt (ge er bgt ga si gw !!!).

Tapi bberapa hari yg lalu gw baca judul buku 'whatever you think,  think the opposite'. Sejak saat ituh gw berusaha ngebalik pikiran2 gw. Kalo ada org yg sikapnya berubah ke gw, gw gamo lg mikir gw yg salah, tp gw berusaha mikir, dia grogi kali dkt gw hahahah, walo nih pikiran narsis banget, tapih gapapah dong :D.  Ato mikir nih orang mgkn punya salah ma gw, makanya dia ky gt. Yo weist lah...pokoknya selama gw ngerasa gw ga melakukan kesalahan, yah berarti emg kesalahan bukan dari pihak gw.

Inih ngebantu banget loh terutama buat naikin PD, intinya kita dituntut untuk berpikir positip terutama ke diri kita sendiri. Pikirlah sesuatu yang lain, sesuatu yang unik dan dunia akan menjadi unik dimata kita :)

Just remember, Its not about me, its about you !!! :)

notes : just want to share a very good blog

http://joechoe27.blogspot.com/2009/12/whatever-you-think-think-opposite-by.html

No comments:

Post a Comment